Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNSD Pemkab. Tulungagung tahun 2018

ilustrasi cat

Menindaklanjuti Pengumuman Ketua PANSELDA Nomor 810/08/203/2018 Tanggal 20 Oktober 2018 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Tulungagung Tahun 2018 dan Pengumuman Ketua PANSELDA Nomor : 810/ 13/PANSELDA.TA/2018 Tanggal 26 Oktober 2018 tentang Perubahan Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Tulungagung Tahun 2018, bersama ini disampaikan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebagaimana terlampir dan informasi yang harus diketahui Peserta SKD sebagai berikut:
1. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) segera mencetak Kartu Peserta Ujian pada laman  sebanyak 2 (dua) rangkap;
2. Seleksi Kompetensi Dasar dilaksanakan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) bertempat di Basement Simpang Lima Gumul, Desa Tugurejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, Jawa Timur ( tanggal 13 November - 16 November 2018 ); Peserta wajib memperhatikan detail lokasi dan waktu pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebagaimana terlampir.
3. Peserta wajib hadir di tempat pelaksanaan ujian minimal 90 (sembilan puluh) menit sebelum ujian dimulai untuk melakukan pengesahan Kartu Tanda Peserta Ujian dan pemberian PIN registrasi;
4. Peserta yang datang terlambat dari waktu yang dipersyaratkan tidak diijinkan mengikuti SKD dan secara otomatis dinyatakan gugur;
5.Pada saat pelaksanaan ujian SKD, peserta:
a.Wajib mengenakan pakaian sopan dan rapi serta bersepatu. Laki-laki mengenakan kemeja lengan panjang warna putih dan celana panjang warna gelap; Perempuan mengenakan kemeja lengan panjang/pendek warna putih dan memakai rok/celana warna gelap, untuk yang berjilbab warna gelap.
b. Wajib membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli atau surat keterangan telah melakukan rekaman kependudukan yang dikeluarkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; Kartu Peserta Ujian, dan Alat Tulis Pensil.
c. Wajib mengisi dafta hadir sebelum pelaksanaan ujian;
d. Dilarang membawa makanan dan minuman;
e. Dilarang membawa alat komunikasi.
6. Penyandang disabilitas wajib melapor kepada panitia sebelum seleksi berlangsung untuk mendapatkan pendampingan.
7. Apabila ditemukan pelamar yang menggunakan orang pengganti (joki) dalam mengerjakan soal ujian, maka dinyatakan tidak lulus dan akan diproses secara hukum;
8. Pelamar yang memberikan dokumen/data/keterangan tidak benar/palsu atau tidak sesuai dengan persyaratan formasi pada saat pendaftaran, pada saat pelaksanaan SKD dan SKB, saat dinnyatakan lulus SKD dan SKB, saat pemberkasan maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS, Panitia atau Pemerintah Kabupaten Tulungagung sesuai dengan kewenangannya berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan statusnya sebagai CPNS/PNS setelah berkoordinasi dengan Kantor Regional Il BKN atau BKN atau Panselnas.
9. Peserta dilarang membawa barang-barang berharga. Segala bentuk kehilangan menjadi tanggungjawab peserta. Panitia menyediakan tempat penitipan barang di lokasi ujian.
10.    Peserta wajib mentaati peraturan tata tertib yang ditetapkan Panitia.
11.    Keputusan PANSELDA Pemerintah Kabupaten Tulungagung Tahun 2018 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan diperhatikan
 

File Jadwal SKD CPNS Tulungagung 2018

Tags